Header Ads

Style Rambut Gondrong Pria Tahun 2020

Style Rambut Gondrong Pria Tahun 2020


style rambut gondrongHai Para Cowok, Buat Rambut Gondrongmu Jadi Lebih Rapi Dan Bergaya Dengan 9 Tips Ini

Potongan rambut pendek atau biasa disebutclean cutadalah gaya yang masih mendominasi tampilan cowok. Potongan rambut seperti inilah memang dianggap paling rapi. Tapi kenyataannya, banyak cowok yang mendambakan punyai rambut panjang atau gondrong. Salah satu alasannya, agar tampak lebih cowok dan macho. Sayang, cowok bersama rambut gondrong di Indonesia masih sering dianggap sebagai spesial yang berantakan.

Potongan Cowok Gondrong

Padahal memang itu nggak benar, kok! Cukup banyak cowok-cowok berambut gondrong yang punyai spesial yang santun. Hanya saja, sudah lebih dulu dihakimi karena rambut gondrongnya itu. Nah, agar ini nggak terjadi ke kamu,Hipwee punyai tips nih untuk meng-upgrade gayamu bersama rambut gondrong agar nampak gak kalah rapi dan tampan berasal dari cowok-cowok berambut pendek. Simak, yuk!

1. Hal utama yang kamu harus memperhatikan berasal dari rambut gondrong adalah kebersihannya. Jangan malas mencucinya bersama sampo, ya!

Bisa punyai rambut yang panjang atau gondrong barangkali sudah jadi keliru satu pencapaianmu dan membuatmu menjadi jauh lebih keren. Pokoknya punyai rambut gondrong itu macho banget, deh!

Walaupun macho, rambut gondrong itu harus perawatan yang lebih lho dibandingkan rambut pendek; terutama berkenaan kebersihannya. Di rambut yang gondrong, kotoran dan debu akan lebih banyak “hinggap”, menjadi berasal dari akar hingga ujung rambutnya. Kotoran ini terkecuali dibiarkan lama, bisa membuat rambutmu nampak kusam, lepek, dan termasuk kulit kepalamu berminyak. Wah, bisa jadi sarang ketombe, tuh!

Untuk itu, terkecuali dulu pas berambut pendek kamu keramas 4 hari sekali, saat ini rambut gondrongmu ini harus dicuci bersama sampo setidaknya 2 hari sekali. Dilengkapi bersama memakai kondisioner jadi lebih bagus lagi. Rambutmu nggak hanya bersih, tapi termasuk halus dan nggak kusut.

2. Jangan bangga hanya bersama rambut yang panjang saja. Banggalah terkecuali bisa rutin ke tukang cukur untuk mempertahankan kerapiannya

Selain kebersihannya, rambut gondrong pun termasuk harus diperhatikan kerapiannya. Rambut yang sangat panjang itu punyai kecenderungan besar untuk rusak atau punyai cabang di ujungnya. Supaya rusaknya ini nggak merambat hingga ke akar rambut, kamu harus untuk pergi ke tukang cukur ataubarbershop secara rutin dan memotong ujung-ujungnya kurang lebih selama 2-3 sentimeter.

Bukan hanya itu saja, secara rutin ke tukang cukur ataubarbershop termasuk menunjang untuk mempertahankan tipe rambutmu agar tetap bagus. Nggak tersedia sisi rambut yang lebih panjang berasal dari yang lainnya, nggak tersedia rambut kusut menutupi mata dan wajah, nggak tersedia termasuk rambut yang masuk ke mulut pas kamu makan. Mau dong tetap nampak tampan meskipun gondrong? Rutin ke tukang cukur adalah kuncinya!

3. Untuk aktivitas sehari-hari, rambut gondrongmu itu harus dikuncir agar rapi

Sebagai mahasiswa, kamu sudah lepas berasal dari berbagai tata tertata yang tersedia dulu ‘menjerat’mu pas masih bersekolah. Kampus membebaskanmu untuk memakai busana apa saja, sepatu warna dan tipe apa saja, dan sudah pasti boleh punyai rambut gondrong. Walaupun dibebaskan seperti itu, universitas tetaplah tempatmu menuntut ilmu. Jadi, hargailah kebebasan tersebut bersama tetap kenakan pakaian dan bergaya rapi pas berada di daerah kampus.

Rapi di sini bukan formal, kok. Kamu cukup bergaya kasual seperti biasa bersama memanfaatkan celanajeans panjang, kemeja flanel, dansneakers atau sepatu kanvas favoritmu. Tapi yang paling penting adalah usahakan tetap mengikat rambut gondrongmu itu bersama rapi. Kalau sudah sangat panjang, kamu bisa menggelungnya seperti konde kecil. Dengan mengikat atau menggelung rambut seperti itu, penampilanmu akan nampak jauh lebih rapi, wajahmu lebih cerah, dan sudah pasti lebih ganteng, dong, ya.

4. Ketika kamu sudah punyai pacar yang ikhlas kamu punyai rambut panjang, jangan disia-siakan. Hargai dirinya bersama tetap mengikat rapi rambutmu atau memakaibeanie hatsaat kencan

Kebanyakan cewek di Indonesia itu kurang bahagia punyai cowok bersama rambut gondrong. Alasan paling kebanyakan sih karena kelihatannya nggak rapi. Jadi, beruntunglah kamu terkecuali punyai pacar yang nggak masalah pas kamu memastikan untuk punyai rambut gondrong.

Nah, punyai pacar seperti itu jangan disia-siakan begitu saja. Hargai rasa pengertiannya itu keliru satunya bersama berdandan rapi pas kalian akan berkencan. Untuk pakaiannya, bergayalah kasual seperti biasa saja: kemeja sebagai atasan, celanajeans sebagai bawahan, dan termasuk sepatu kesayangan. Untuk rambut, ikat rambut gondrongmu itu bersama rapi. Lebih baik ulang terkecuali kamu menggelungnya atau menutupinya bersama mengenakan beanie hat, agar panjangnya rambutmu nggak balapan bersama panjangnya rambut pacarmu. Hehehe 😀

5. Atau terkecuali panjangnya tanggung, bisa diatur gayanya bersama pertolongan pomade

Diikat atau digelung itu hanya bisa dikerjakan pas rambut gondrongmu panjangnya sekitar sudah menggapai bahu. Kalau masih didalam ukuran tanggung atau semata-mata leher, kamu bisa menatanya bersama cara lain yang nggak kalah rapi.

Yang kamu butuhkan hanya 2 hal, yaitupomade dan termasuk sisir pipih. Pertama, colekpomade cocok kebutuhan. Biasanya seukuran 2 ujung jari sudah cukup untuk merapikan 1 sisi. Kemudian, oleskanpomade ke rambut sambil menatanya ke arah belakang. Setelah seluruh sisi terlapisipomade, sisirlah rambutmu mengikuti arah penataan yang tadi. Dalam sekejap, rambut panjangmu yang masih tanggung itu sudah lebih rapi, deh!

Kalau senang memandang gaya-gaya yang lain, kamu bisa mengeceknya di sini.

6. Tapi terkecuali untuk acarahangout bareng teman-teman sih, rambut gondrongmu itu boleh saja digerai

Kalau bertanya-tanya kapan pas yang tepat untuk menggerai rambut gondrongmu, inilah jawabannya. Saat berkumpul danhangout bareng teman-teman, kamu bebas untuk kenakan pakaian apa saja dan termasuk bergaya apa saja, termasuk menggerai rambut gondrongmu yang panjangnya nyaris sepinggang itu. Apalagi terkecuali temannya itu sama-sama cowok semua. Wah, bisa-bisa kamu kumpulnya nggak memanfaatkan mandi, tuh! Hehehe 😀

7. Saat akan mampir ke acara formal, memakai batik atau setelan jas yang gagah. Dengan ini, mitos bahwa cowok gondrong adalah cowok yang tak rapi bisa kamu patahkan

Rambut gondrong serupa sekali bukan halanganmu untuk bisa tampil rapi di acara-acara yang berbentuk formal. Bahkan barangkali bisa nampak lebih ganteng dibandingkan yang berpotongan rambutclean cut. Syaratnya hanya satu, kamu paham bagaimana meng-upgrade tampilan rapi bersama memanfaatkan rambut gondrongmu itu.

Mulailah pemilihan busana yang sesuai. Untuk ke acara formal seperti resepsi pernikahan, kemeja motif batik atau setelan kemeja dan jas sudah cukup, kok. Pakailah kemeja batik pas menghadiri resepsi pernikahan keliru satu bagian keluarga besar dan memakai setelan kemeja-jas untuk menghadiri resepsi pernikahan kawan atau sobat terdekat. Pilih yang berpotongan tepat di badan, tapi tidak ketat. Dengan begitu kamu akan nampak lebih gagah. Jangan lupa memanfaatkan sepatu tipe pantofel atauoxford, ya!

8. Menambahkan buffatau bandana adalah cara enteng untuk membuat gayamu makin lama maskulin

Jika kamu mendambakan tampil lebih berasal dari seadanya tapi tak mendambakan kebanyakan gaya, cobalah untuk mengenakan bandana. Sekadar mengikatkan kain simpel ini di dahi, kamu sudah bisa membuatstatementdan menegaskan rambut-rambut halusmu di bagian depan kepala tetap rapi.

Gaya ini termasuk cocok kamu memakai dikala sedang melakukan kegiatanoutdoor,seperti mendaki gunung atautouringdengan motor. Pilih motif dan warna yang paling cocok bersama karaktermu, agar keunikanmu sebagai cowok makin lama menonjol 😀

9. Terakhir, cukurlah kumis dan jenggotmu secara teratur. Percuma dong terkecuali rambut sudah rapi tapi wajahnya masih penuh bersama brewok yang berantakan?

Rambut gondrong, berkumis, dan termasuk berjenggot. Bukan bermakna kamu nggak bisa nampak terawat bersama tampilan ini.

Yang harus kamu melakukan semata-mata rajin-rajin merapikan kumis dan jenggotmu. Caranya, cukurlah kumis dan janggutmu itu bersama teratur. Saat kumis sudah tumbuh menggapai bibir, pangkaslah sedikit ujungnya hingga ulang rapi. Begitu termasuk bersama jenggot. Saat tumbuhnya tidak rata dan menggapai 2-3 sentimeter berasal dari dagu, pangkas dan rapikan hingga panjangnya hanya sekitar 0,5 sentimeter saja. Dengan begitu, penampilanmu akan nampak lebih terawat. Ingat, pelihara kumis dan jenggot bukan hanya memanjangkan saja, tapi termasuk merapikan agar tetap enak dipandang mata.

Itulah 9 tips yang bisa Kami berikan untukmu, cowok yang punyai rambut gondrong. Ayo patahkan pendapat yang bilang cowok rambut gondrong itu berantakan bersama berpenampilan rapi seperti tips di atas. Selamat mencoba!