Header Ads

8 Tren Model Warna Rambut Pria Tahun 2020

 8 Tren Model Warna Rambut Pria Tahun 2020

Warna Rambut PriaRambut tidak cuma menjadi mahkota untuk para wanita saja, tetapi sanggup dibilang juga untuk para pria. Pria dengan rambut yang keren serta type yang up to date pastinya sanggup ringan menarik perhatian orang lain, lebih-lebih wanita. Secara tampilan lebih keren, disempurnakan ulang dengan rasa percaya diri yang telah pasti meningkat. Inilah mengapa para pria jangan hingga mengabaikan memelihara rambut dengan baik dan benar, sekaligus menentukan type rambut yang tepat juga.

Berbicara berkenaan menentukan type rambut yang tepat, di luar sana lumayan banyak type rambut yang sanggup dipilih oleh para pria. Dari type rambut taper fade, rambut pompadour, spike, hingga rambut yang dibuat seolah-olah berantakan, sepenuhnya sanggup dipilih cocok selera. Namun untuk sanggup beroleh rambut yang optimal, tidak cuma sanggup dikerjakan melalui type rambut saja, tetapi sanggup juga melalui warna rambut yang bagus.

Sebenarnya untuk orang Indonesia sendiri, rambut warna hitam merupakan warna yang paling banyak digunakan karena itu memang natural yang terlihat berasal dari tubuh. Namun demi sanggup beroleh tampilan yang lebih keren, mewarnai rambut sanggup menjadi pilihan yang cocok untuk kamu. Apalagi dengan kemajuan zaman, jadi banyak warna rambut yang bagus untuk para pria. Selain itu, jadi wajar juga untuk para pria dalam mengganti warna rambut yang awalnya hitam ke warna yang lain. Penampilan kamu telah pasti lebih segar dan berbeda dibandingkan sebelumnya.

Warna Rambut Pria Yang Disukai Wanita

Jika memang kamu menginginkan menggunakan warna rambut yang berbeda pada kemudian hari, di bawah ini telah kita menyediakan 8 type warna rambut pria yang bagus dengan keunggulannya masing-masing. Bagi yang penasaran atau memang telah memiliki rencana membuat perubahan warna rambut, maka daftar yang kita bikin ini sanggup menjadi masukan yang berguan untuk kamu. Apa saja type warna rambut Pria yang bagus tersebut? Berikut ulasannya.

  • Cooper Brown

Warna pertama yang bagus sekaligus cocok untuk para pria adalah warna cooper brown. Dari faktor namanya, memang warna cokelat menjadi nilai utama berasal dari warna ini, tetapi memang tersedia gabungan warna olive dan kuning yang juga terdapat di dalamnya. Dengan begitu, maka warna cokelat yang dihasilkan tidak miliki kesan yang membosankan juga. Warna rambut cooper brown cocok diaplikasikan ke beragam macam warna type kulit, lebih-lebih yang miliki warna kulit agak kecokelatan. Dari faktor type rambut sendiri, tidak harus bingung juga karena warna cooper brown cocok untuk diaplikasikan ke type rambut lurus ataupun bergelombang. Malah untuk type rambut bergelombang sanggup menciptakan gabungan layer rambut yang lebih optimal lagi.

  • White Lightning

Selain warna cokelat yang juga sebagai warna rambut yang paling kerap digunakan oleh sebagian besar orang, warna abu-abu dengan gradasi ke warna putih juga cocok untuk para pria. Biasanya banyak pria yang terobsesi untuk miliki rambut warna abu-abu, tetapi bukan juga sebagai uban. Maka berasal dari itu, banyak produsen perwarna rambut yang mengeluarkan warna rambut abu-abu untuk mencukupi keinginan para pria. Warna white lightning yang berfokus kepada warna abu-abu dengan gradasi warna putih ini cocok untuk para pria yang memang tengah ini menutup rambut yang telah ubanan. Pria dengan type rambut yang lurus, tebal atau sedikit panjang cocok untuk menggunakan warna white lightning.

  • Neutral Medium Brown

Seperti yang telah dituliskan sebelumnya, warna rambut cokelat memang menjadi warna yang paling kerap dipakai oleh seluruh orang, lebih-lebih wanita. Namun pria sendiri juga cocok menggunakan warna cokelat ini. Selain cooper brown, kamu juga sanggup menentukan warna neutral medium brown. Sesuai namanya, warna ini berfokus ke warna cokelat yang tidak terlihat terlalu mencolok. Bagi para pria yang miliki type rambut spike, memang cocok untuk menggunakan warna neutral medium brown. Di luar type rambut spike, sanggup juga digunakan oleh pria dengan rambut yang pendek. Memang memang warna neutral medium brown tidak dianjurkan untuk rambut yang telah agak panjang karena sanggup memberikan kesan aneh dan tidak cocok juga.

  • Dark Warm Brown

Selain neutral medium brown, tersedia juga warna dark warm brown yang cocok untuk para pria. Bagi yang menginginkan beroleh warna rambut cokelat tanpa terlihat terlalu drastis tetapi selamanya menyatakan warna cokelat yang ada, maka warna ini sanggup dijadikan pilihan. Bisa dibilang, warna dark warm brown itu serupa layaknya warna karamel. Untuk para pria dengan warna kulit kecokelatan sendiri, juga cocok menggunakan warna ini. Sedangkan berbicara berkenaan type rambut, dark warm brown lebih dianjurkan untuk digunakan di rambut yang tebal dengan segi kiri dan kanan yang tidak tipis sehingga sanggup lebih menyatakan warna rambut ini.

  • Chocolate Brown

Warna cokelat menjadi primadona di daftar ini karena juga tersedia warna chocolate brown. Sesuai namanya, warna chocolate brown miliki perpaduan yang sebanding yang serupa layaknya kudapan cokelat. Dengan begitu, warna ini terkesan menarik dan enak dipandang. Untuk type rambut yang cocok dengan warna chocolate brown, umumnya lebih cocok diaplikasikan ke pria dengan rambut yang tebal sehingga sanggup diatur sedemikian rupa dalam menonjolkan warna ini. Hebatnya lagi, seluruh type warna kulit cocok juga untuk warna chocolate brown.

  • Medium Gray

Warna rambut abu-abu tengah naik daun pada selagi ini karena banyak pria yang menginginkan terlihat lebih menarik dengan rambut yang layaknya telah terlihat berumur 40 th. ke atas. Daripada menanti hingga warna rambut berubah dengan sendirinya, maka warna rambut medium gray sanggup kamu menentukan sebagai warna rambut kamu nantinya. Tetapi jangan hingga rambut yang telah agak panjang menggunakan warna medium gray. Warna ini lebih cocok untuk para pria dengan rambut yang pendek. Apalagi kalau kamu miliki kulit putih, maka jadi menonjol pula warna ini.

  • Golden Blonde

Jika kamu memperhatikan warna rambut para pria yang tersedia di sekitar, tak sekedar warna hitam dan cokelat, warna pirang atau blonde menjadi pilihan utama juga. Namun untuk sanggup beroleh warna blonde yang lebih keren, golden blonde sanggup menjadi pilihan kamu. Kombinasi warna pirang dengan keemasan tersedia di dalam warna ini. Untuk pria dengan rambut yang tebal, bergelombang, dan agak pendek cocok menggunakan warna golden blonde. Rambut bergaya faux hawk paling cocok untuk menonjolkan warna ini.

  • Deep Red

Jika kamu menginginkan warna yang berbeda daripada lainnya, maka warna rambut deep red alias merah tua adalah jawabannya. Memang memang warna ini tidak cocok untuk seluruh orang dan seluruh type rambut. Untuk type rambut yang cocok menggunakan warna deep red adalah rambut yang tidak terlalu pendek dan panjang, tetapi lurus. Rambut yang tebal cocok juga untuk warna ini.

Model warna rambut Pria yang bagus untuk para pria sanggup kamu menentukan cocok dengan keinginan. Rekomendasi di atas sanggup menjadi pertimbangan. Semoga Info ini bermanfaat!