Header Ads

10 Cara Memanjangkan Rambut Pria Dalam Hitungan Hari

 10 Cara Memanjangkan Rambut Pria Dalam Hitungan Hari

cara cepat memanjangkan rambut priaRambut bukan hanya mahkota wanita saja, tapi mahkota pria juga. Kesehatan, ketebalan, tatanan, hingga panjang rambut merupakan hal-hal yang dipikirkan para pria. Bukankah begitu? Wajar saja, dikarenakan rambut merupakan penunjang penampilan seluruh orang. Potongan, kerapihan, warna, dan tatanan rambut benar-benar mempengaruhi penampilan siapa saja.

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Pria Dalam 1 Minggu

Walaupun pria persis bersama dengan rambut pendek, banyak termasuk pria yang ingin mempunyai rambut panjang. Sayangnya, tidak seluruh orang diberkahi rambut yang cepat panjang. Tapi, jangan sedih, dikarenakan Kamini tahu 10 langkah memanjangkan rambut pria bersama dengan benar-benar cepat. Cara-cara ini terbukti efisien memanjangkan rambut hanya didalam hitungan hari saja. Ingin tahu? Yuk, langsung saja disimak tersebut ini.

1. Jangan Keramas

Bukan berarti Anda tidak keramas selamanya, ya, tapi jangan keramas tiap-tiap kali Anda mandi. Biasanya para pria suka ‘sekalian’ mencuci rambut mereka saat mandi. Apakah Anda termasuk keliru satunya? Padahal, keramas itu tidak boleh benar-benar sering, bahkan hingga dua kali sehari. Bisa-bisa rambut Anda menjadi super kering yang akan sebabkan ketombe dan kerontokan.

Tujuan keramas adalah untuk menghalau kotoran dan keringat berasal dari kulit kepala serta rambut Anda. Tapi, jika benar-benar kerap dilakukan, yang tersedia shampo akan membabat habis minyak alami rambut Anda. Keramas lah sewajarnya, maksimal 2 hari sekali jika Anda banyak berkeringat, terkena polusi udara, atau terpapar sinar matahari.

2. Kondisioner

Mungkin tidak banyak pria yang ‘sangat melindungi rambut layaknya wanita’. Rata-rata pria berpikir jika shampo saja sudah cukup. Padahal, kondisioner sangatlah mutlak untuk rambut, bahkan jika Anda ingin rambut yang cepat panjang. Kondisioner bekerja untuk menukar lemak, protein, dan minyak alami berasal dari rambut yang mungkin hilang sesudah keramas bersama dengan shampo.

So, langkah memanjangkan rambut pria adalah bersama dengan teratur memanfaatkan kondisioner tiap-tiap habis keramas. Jika Anda belum tahu langkah yang benar untuk memanfaatkan kondisioner, Kamini mempunyai artikel yang mengupas mengenai itu. Klik di sini untuk membacanya.

3. Bilas

Cara memanjangkan rambut pria yang ke-3 adalah bersama dengan membilas rambut memanfaatkan air dingin. Setelah keramas, bilas bersama dengan air dingin. Setelah memanfaatkan kondisioner, memanfaatkan termasuk air dingin. Anda tidak keramas? Tetap basuh kepala dan rambut Anda memanfaatkan air dingin.

Air dingin dapat membantu menumbuhkan rambut dan melindungi rambut selamanya sehat. Air dingin menahan terkikisnya kelembapan alami rambut yang dapat hilang jika Anda membilas rambut memanfaatkan air panas/hangat. Karena itulah, jika tidak perlu-perlu amat, jangan bilas rambut memanfaatkan air yang hangat, ya.

4. Handuk

Setelah keramas, pastinya Anda akan mengeringkan rambut memanfaatkan handuk. Mungkin Anda termasuk suka membungkus rambut bersama dengan handuk supaya cepat kering.

Tapi, handuk apakah yang Anda gunakan? Apakah handuk yang serupa untuk mengeringkan badan? Jika jawabannya ya, maka jangan lakukan lagi. Karena, langkah memanjangkan rambut pria adalah bersama dengan tidak membungkus rambut memanfaatkan handuk besar.

Handuk yang besar dan lebar dapat menciptakan banyak kerugian untuk rambut Anda. Helaian rambut Anda dapat rapuh dikarenakan ‘disekap’ benar-benar kencang oleh handuk besar. Pilihlah handuk khusus rambut (handuk kecil), jika dapat yang terbuat berasal dari serat mikro-fiber yang lembut.

5. Treatment

Treatment rambut wajib dijalankan oleh seluruh orang, tidak terpatok untuk wanita saja. Untuk simpelnya, Anda dapat memanfaatkan hair tonic dan vitamin rambut tiap-tiap sesudah keramas. Lalu, saat Anda mempunyai kala luang, lakukanlah perawatan yang lebih lagi layaknya creambath dan hair mask.

Semua orang pasti dapat memanfaatkan hair tonic sendiri, tapi tidak seluruh orang dapat lakukan creambath atau hair mask. Kalau begitu, sesekali pergilah ke salon untuk beroleh perawatan tersebut.

Tidak wajib malu, dikarenakan seluruh orang berhak mempunyai rambut yang sehat dan indah. Apalagi jika Anda ingin rambut yang cepat panjang. Jika Anda tak mempunyai kala ke salon, baca artikel ini untuk tahu langkah maskeran rambut sendiri di rumah.

6. Tata

Jika Anda ingin tahu langkah memanjangkan rambut pria, berarti Anda wajib siap bersama dengan rambut yang tak benar-benar ditata. Karena, untuk beroleh rambut panjang bersama dengan cepat, Anda tidak boleh benar-benar kerap menata rambut. Apalagi jika Anda teratur memanfaatkan alat-alat yang panas layaknya hair dryer atau catokan.

Tidak hanya alat yang panas saja, gel, pomade, dan apa pun itu yang Anda memanfaatkan untuk menahan tatanan rambut Anda dapat sebabkan rambut menjadi rusak. Semua ini diakibatkan oleh bahan kimia yang terkandung terhadap produk yang Anda pakai. Jadi, jika Anda ingin rambut yang tumbuh lebat bersama dengan cepat, sebaiknya menjauhi menata rambut, bahkan benar-benar sering.

7. Jangan Mewarnai

Cara memanjangkan rambut pria yang ke-7 adalah bersama dengan menjauhi cat warna. Boleh, Anda sekali-kali mewarnai rambut. Yang tidak disarankan adalah benar-benar kerap bergonta-ganti warnanya. Jika Anda termasuk pria yang suka rambutnya warna-warni, konsisten Anda termasuk orang yangmoody,mungkin Anda tidak berpikir panjang saat mengecat rambut.

Akan tetapi, bahan kimia yang dikandung cat rambut benar-benar lah kuat supaya dapat merusak rambut serta kulit kepala Anda. Apalagi jika Anda kerap bergonta-ganti warna. Untuk beroleh warna yang diinginkan, umumnya Anda wajib lewat proses bleaching lebih-lebih dahulu, yaitu mematikan pigmen rambut supaya rambut menjadi berwarna pirang-putih supaya warna cat baru lebih enteng terserap.

Proses bleaching, cat ulang, cat lagi, dan lagi akan merusak rambut Anda. Jika Anda ingin rambut panjang yang segera, maka impian Anda tidak akan terwujud jika Anda lakukan hal ini.

8. Sisir

Mungkin satu diantara Anda tersedia yang malas sisiran. Sisir jari termasuk cukup, menurut Anda. Padahal, rambut Anda selamanya butuh disisir, dan Anda wajib menyisirnya bersama dengan benar. Untuk menyisir harian biasa, gunakanlah sisir yang biasa. Pilihlah sisir yang jarang-jarang (bukan sisir yang rapat, jika jika Anda akan memanfaatkan pomade).

Jika rambut Anda masih pendek, mulailah menyisir berasal dari akar. Jika rambut Anda sudah cukup panjang, mulai menyisir berasal dari bawah (bagian rambut tua), lalu ke tengah, lalu mulai lagi berasal dari akar rambut. Hal ini dijalankan supaya dapat meminimalisir rambut yang nyangkut yang sebabkan kerontokan.

Teralu banyak/sering menyisir rambut memang tidak bagus untuk rambut, dikarenakan dapat membuatnya menjadi rontok. Apalagi jika Anda menyisir didalam situasi rambut basah.So, menyisirlah seperlunya. Ketika Anda menyisir untuk menata rambut pun, sisir lah seperlunya, jangan berlebihan.

9. Suplemen

Cara memanjangkan rambut pria yang selanjutnya adalah pertimbangkan untuk mencoba suplemen penumbuh rambut. Sebenarnya rambut tidak serta merta tumbuh begitu saja. Pertumbuhan rambut tergantung termasuk terhadap nutrisi berasal dari tubuh Anda. Protein, mineral, kalsium, seluruh zat-zat yang diperlukan rambut hanya dapat rambut dapatkan berasal dari aliran darah yang mengangkut zat-zat tersebut hingga ke rambut.

Jika Anda makan sembarangan, merokok, konsumsi alkohol, pokoknya jenis hidup yang tidak sehat, jangan ingin Anda dapat mempunyai rambut yang panjang bersama dengan cepat. Maka berasal dari itu, konsumsi suplemen penumbuh rambut tidak tersedia salahnya termasuk Anda lakukan, bukan?

10. Gunting

Ya, Anda selamanya wajib menggunting rambut Anda meskipun Anda ingin rambut panjang. Ironis, ya? Tapi, tenang saja, dikarenakan Anda tidak wajib memotong rambut hingga pendek. Yang diperlukan untuk sebabkan rambut menjadi cepat panjang adalah bersama dengan menggunting ujung rambut sedikit saja.

Hal ini pasti tidak akan sebabkan rambut menjadi lebih panjang. Tapi, bersama dengan menggunting ujung rambut, akan meninggalkan rambut yang lebih sehat dikarenakan anggota yang sudah tua dan rusaknya sudah terbuang. Setidaknya potonglah ujung rambut tiap-tiap 10 – 13 minggu sekali supaya rambut Anda konsisten sehat.

Nah, selesai sudah 10 langkah memanjangkan rambut pria ala Kamini. Ingat! Rambut Anda tidak mungkin langsung menjadi gondrong didalam satu malam saja. Semuanya butuh proses dan waktu, menjadi Anda wajib bersabar.

Tapi, setidaknya bersama dengan mengikuti 10 langkah di atas, rambut Anda menjadi lebih sehat, kuat, dan siap untuk dipanjangkan. Nantinya Anda akan beroleh rambut yang panjang dan termasuk sehat,yippie! Jika Anda mempunyai langkah atau tips lainnya untuk memanjangkan rambut bersama dengan cepat, silahkan bagikan di kolom komentar, ya. Terimakasih!