Header Ads

Model Sandal Carvil Terbaru Harga Promo Akhir Tahun


Sandal, tentunya anda mengenal dengan barang ini. Banyak sekali produk sandal yang dapat kita temukan saat berada di shopping center, court atau toko sandal. Sepatu/sandal sudah menjadi kebutuhan penting bagi kita, digunakan saat ke kantor, berolahraga, pesta atau jalan-jalan. Sepatu juga menjadi penunjang penampilan selain busana yang dikenakan. Banyak sepatu dengan mark luar negeri yang digandrungi masyarakat. Namun demikian mark nasional juga tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri. 

Nama Carvil sudah sering kita dengar di televisi, bahkan kita bisa melihat beberapa promonya di iklan tevesi maupun reklame di jalan raya. Ya, Carvil merupakan mark sepatu dan shoe yang sudah terkenal di Indonesia. Carvil merupakan mark produk dari Pt Carvil Abadi. Mark ini sendiri sudah diperkenalkan mulai tahun 1980-an. Hingga saat ini, Carvil telah menjadi salah satu showcase pioneer sepatu di Indonesia. Hal ini bisa dicapai, karena Carvil tahu apa yang diinginkan konsumen, tentang sepatu yang nyaman, desain yang baik, daya tahan yang kuat, serta harga yang ekonomis. Semuanya diperhatikan Carvil, dan hasilnya Carvil menikmati sukses besar. Carvil tetap konsisten dengan pencapaianya saat ini, dan terus mengembangkan beragam desain baru dan inovatif untuk sepatu dan shoe wanita, anak-anak, dan pria. Produk Carvil terdapat di mana-mana di pelosok negeri ini. Carvil menempatkan diri sebagai produk asli Indonesia, dan tetap memberikan kualitas yang terbaik.

Banyak Sekali Model Sandal Carvil Terbaru yang sangat menarik. Apalagi untuk kaula muda, pasti sangat cocok untuk dipakai, dikarenakan modelnya trendy dan stylish banget. Carvil tidak mau ketinggalan jaman, mereka update terus dengan banyak mengeluarkan Model Sandal Carvil Terbaru.
Buat kalian pecinta fashion bisa mencoba membeli sendal carvil atau sepatu carvil. Dari segi harganya pun terjangkau kok.