Header Ads

Jual Sepatu Gunung Murah Untuk Anda


Dalam pendakian gunung kita wajib memerhatikan peralatan pendakian gunung yang lengkap dan tepat guna. Sesuaikan dengan kebutuhan dan bawalah secukupnya. Berikut infopendaki.com berikan ulasan singkat peralatan pendakian gunung secara lengkap. Apa-apa saja yang perlu dibawa saat akan mendaki gunung. Jual Sepatu Gunung Murah untuk anda.

information: dalam mempersiapkan peralatan mendaki kita tidak diharuskan membeli yang baru, untuk peralatan khusus kamu bisa meminjam atau sewa di tempat persewaan peralatan outside dan climbing yang ada di kotamu.

Tenda Dome

Tenda adalah peralatan kelompok yang wajib dibawa. Tenda untuk pendakian gunung ada banyak sekali macam-macamnya. Dari merk yang bagus hingga medium. Dan ukurannya juga bervariasi.

Merk: Eiger, Bestway, Lafuma, Montana, Rei, dll

Kapasitas: 2 orang, 4 orang, 6 orang dst

Logistik/makanan:roti, minuman sachet, kopi, susu, madu, antangin JRG,beras, sayur, telur, sarden kaleng, nuggiet, minyak, buah-buahan (apel, pir, anggur, salak dll), bumbu dapur, tempe, abon, bihun, mentega, gula jawa, gula pasri garam, kopi, teh, susu, cokelat, kerupuk dll Jual Sepatu Gunung Murah untuk anda semua.

Peralatan komunikasi: Handy Talkie, dll (discretionary)

Peralatan masak: Kompor, Nesting, Gas, Korek programming interface, Spirtus

Tas Gunung/Carrier (wajib)

Tas gunung tentunya peralatan withering utama jika kita akan melakukan pendakian. Tas gunung biasa dipanggil "Tas Carrier" atau "Transporter" saja. Tas gunung memiliki desain yang sudah disesuaikan dengan ergonomi badan manusia dan sudah disesuaikan pula khusus untuk membawa beban yang berat. Tas gunung dilengkapi dengan kantong-kantong yang banyak dan banyak bone yang mengait. Tas gunung ada banyak merk dan banyak ukurannya. Tiap merk memiliki kelebihannya masing-masing. Ada yang memiliki besi di punggung bagian dalam tas supaya bisa menopang punggung manusia yang membopongnya. Adapula yang bisa dilipat, memiliki saku yang banyak, dan lain sebagainya.

Merk tas gunung: The North Face, Deuter, Eiger, Karrimor, Avtech, Consina, Alpine

Jenis berdasar ukuran: 40, 60, 80, 100 dan 120 (Liter)

Harga: berkisar Rp 250.000 – Rp 1juta-a tergantung merk dan ukuran

Jaket Gunung (wajib)

Jaket adalah hal wajib yang harus dipunyai para pendaki. Namun bukan sekadar jaket biasa atau jaket yang dipakai sehari-hari melainkan jaket khusus yang tahan angin dan suhu dingin. Seperti halnya tas gunung, jaket gunung juga memiliki merk dan kelebihan masing-masing. Ada yang tahan angin saja, ada pula yang tahan angin dan air.

Merk: EIGER, NORDWAND, DEUTER,KARRIMOR, CONSINA

Jenis: waterproof, weatherproof

Harga: Rp 130.000 – Rp 1jt-an