Header Ads

10 Inspirasi Potongan Rambut Pendek Yang Rapi Untuk Pria

 10 Inspirasi Potongan Rambut Pendek Yang Rapi Untuk Pria

model rambut ikal pendek priaPotongan rambut pendek pria dapat disebut menjadi potongan rambut yang berkarakter. Dengan potongan rambut pendek, para pria dapat menonjolkan ciri elegan pria. Potongan rambut pendek persis bersama dengan tipe potongan rambut militer. Tapi seiring berjalannya sementara potongan rambut pendek semakin bervariasi.

Hal terutama dari potongan rambut pendek biasanya dibagi berdasarkan dua kategori. Menurut bentuk dan tatanan rambut dan juga menurut potongan rambutnya. Maka dari itu, anda kudu cermat untuk menentukan bentuk potongan rambut seperti apa yang dapat dipilih. Karena tipe potongan rambut semakin berkembang, bersama dengan tipe unik dan menarik ala K-Pop dan K-Drama.

Model Rambut Ikal Pria

Nah, kira-kira apa saja sih 10 ide potongan rambut pendek pria yang kekinian? Informasi lengkapnya tersedia di bawah ini.

1. Buzz Cut

Buzz cut adalah potongan rambut ala militer yang tidak lekang dapat waktu. kunci utama potongan buzz cut adalah type rambut kudu cocok bentuk wajah dan kepala. Buzz cut dapat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk kepala yang simetris. Potongan buzz cut hanya menyisakan satu hingga dua sentimeter rambut anggota atas, sisanya di potong habis.

Buzz cut cenderung menyisakan sedikit rambut, maka kudu melakukan dukungan kulit kepala. Selain itu meski rambut tumbuh seiring waktu, tidak dapat amat mengganggu tipe rambut. Karena perkembangan rambut selamanya keluar rapi dan anda selamanya keren. Diberi nama buzz cut dikarenakan pemotongan rambut bersama dengan clipper elektrik dan dibentuk agar garis rambut presisi, tegas dan rapi.

2. Crew Cut

Potongan rambut militer bersama dengan type yang lebih edgy barangkali dapat menjadi pilihan untukmu. Crew Cut memotong rambut tidak tebal anggota samping dan belakang, tetapi anggota atasnya lebih panjang 2 sentimeter. Jika anda mempunyai rambut ikal atau keriting, makan potongan crew cut dapat keluar semakin bervolume. Potongan rambut klasik ini, banyak disukai oleh para pria dari berbagai kalangan.

Potongan crew cut dapat menambahkan berlebihan yaitu anda dapat ready untuk berbagai acara. Karena potongan crew cut dapat beradaptasi bersama dengan berbagai acara. Maka dari itu anda memadai menentukan tipe busana yang cocok bersama dengan acara yang dihadiri.

3. High plus Tight Cut

Model rambut militer lainnya yang memadai populer adalah high plus tight cut. Model ini memotong rambut anggota samping dan belakang bersama dengan rapi. Tapi menyisakan lebih banyak rambut di anggota atasnya. Model potongan ini dapat cocok untuk anda yang mempunyai rambut keriting. Model potongan high plus tight cut ternyata salah satu variasi dari potongan crew cut.

Potongan high plus tight cut, sesungguhnya memadai simple tetapi dapat mengakibatkan anda keluar cool. Model potongan ini amat populer dikalangan tentara amerika. Banyak pria yang menentukan memakai potongan ini, dikarenakan simple tetapi berkarakter.

4. Ivy League Cut

Potongan rambut berkarisma yang banyak digunakan para selebriti dunia yaitu ivy league cut. Potongan rambut yang yang menyisakan rambut lebih tidak tebal di samping dan belakang, tetapi panjang di anggota atas. Model ini dapat amat cocok untuk para pria yang menghendaki keluar rapi dan bergaya sementara bekerja.

Ivy league cut dapat anda styling bersama dengan mudah. Cukup tambahkan pomade, selanjutnya sisir rambut ke arah atas sedikit menyamping kiri atau kanan. Kamu dapat mempunyai rambut bak para aktor kenamaan dunia. Sebut saja Zac Efron yang tampil keren dan berkarisma bersama dengan potongan ivy leagues cut di beberapa acara.\

5. French Crop

French crop dapat menjadi tipe rambut yang gampang ditata untuk sehari-hari. French crop sekilas mirip bersama dengan caesar cut, tetapi anggota atas French crop lebih panjang dan berponi. Kelebihan dari tipe French crop, tipe rambut ini dapat cocok untuk anda yang berambut keriting, lurus atau tipis. Sehingga rambut dapat menjadi lebih gampang diatur dan di styling cocok keinginan.

Karena anda dapat sesuaikan sendiri batas panjang dan pendek rambut, cocok bentuk wajah. French crop terhitung dapat cocok untuk anda yang mempunyai bentuk wajah panjang. kecuali anda berambut tipis, anda dapat menambahkan poni depan. Hasilnya rambut dapat keluar penuh dan terkesan bervolume.

6. Bowl Cut

Bowl cut adalah potongan rambut yang dapat di sukai atau terhitung dibenci para pria. Model potongan tahun 60-an ini, kini memadai persis bersama dengan K-Pop dan K-Drama. Banyak para selebriti Korea Selatan yang menentukan potongan bowl cut. Sehingga tipe ini memadai populer di kalangan pria, dikarenakan terkesan manis tetapi stylish.

Kini sudah banyak variasi dari potongan bowl cut yang dapat anda pilih. Model bowl cut bersama dengan undercut, dapat menambahkan tekstur agar rambut lebih bervolume dan stylish. Meski begitu anda kudu selamanya mencermati panjang rambut dari bowl cut. Jadi anda kudu rajin memotong bawah rambut agar tidak amat panjang tetapi terhitung jangan amat pendek.

7. Comb Over

Model rambut yang diakui praktis tetapi elegan ini pasti sudah banyak diketahui. Comb over adalah potongan rambut tebal di anggota atas, yang disisir ke belakang. Model rambut ini dapat mengakibatkan anda keluar semakin maskulin tiap tiap hari. Kunci utama dari tipe ini yaitu bersama dengan menyisir rambut bersama dengan sikat yang padat. Sehingga rambut dapat keluar rapi dan keren sementara di sisir ke belakang.

Agar rambut tahan lama, anda dapat menambahkan pomade. Jadi anda tidak kudu menyisir rambut amat sering. Potongan rambut ini dapat bagus untuk anda yang menghendaki keluar lebih manly. Apa kembali kecuali di jadi bersama dengan brewok tipis, anda dapat keluar semakin mempesona.

8. Undercut

Undercut barangkali menjadi salah satu tipe potongan rambut yang tidak lekang waktu. Pasalnya tipe ini selamanya menjadi favorit pria dikarenakan sederhana. Kelebihan lainnya, tipe undercut dapat cocok untuk menghadiri berbagai acara.

Karakteristik tipe undercut adalah potongan rambut yang amat tidak tebal di kiri, kanan hingga belakang. Selain itu, undercut ternyata dapat dimodifikasi bersama dengan berbagai tipe potongan rambut lainnya. Misalnya bersama dengan tipe potongan rambut crop cut, caesar cut atau bersama dengan bowl cut.

9. Pompadour

Untuk anda yang berwajah oval, anda dapat menentukan pompadour haircut. Kamu dapat tampil maskulin bersama dengan rambut anggota atas yang lebih tebal. Ada banyak tipe pompadour yang dapat anda pilih, seperti slick pompadour, medium pompadour hingga undercut pompadour. Semua tipe potongan rambut pompadour dapat mengakibatkan anda tampil keren tiap tiap hari.

Untuk menata tipe pompadour anda dapat menambahkan wax atau gel. Kamu dapat menyisir rambut bersama dengan type sleek kecuali menghendaki keluar rapi. Model medium pompadour kecuali menghendaki keluar maskulin tetapi casual. Sementara itu tipe undercut pompadour kecuali menghendaki keluar lebih manly dan berkarakter.

10. Afro Fade

Jika anda mempunyai tipe rambut keriting dan jadi ada problem untuk menatanya. Maka anda dapat menentukan tipe afro fade agar penampilan semakin menarik. Karakteristik tipe afro fade adalah terkandung gradasi potongan dari anggota atas hingga bawah.

Sayangnya untuk meraih potongan rambut sempurna, anda kudu pergi ke kapster profesional. Model afro fade dapat dibilang tipe potongan rambut yang memadai sulit. Karena kudu kecermatan yang baik untuk mengakibatkan potongan rambut bergradasi tebal dan tipis. Pastikan untuk melindungi kebersihan kulit kepala agar tidak lembab, mulailah keramas memakai conditioner.

Potongan rambut pendek barangkali dapat jadi simple dan fleksibel sementara penataan. Tetapi anda kudu selamanya melindungi kebugaran rambut dan kulit kepala. Karena rambut pendek dapat mengakibatkan kulit kepala gampang lembab dan terkena panas matahari. Oleh dikarenakan itu pastikan untuk melakukan perawatan rambut tiap tiap minggunya.

Saya jadi menulis sejak saya kuliah di jurusan pengetahuan komunikasi – jurnalistik. Kegemaran saya terhadap beauty makeup dan fashion mengakibatkan saya kerap menjadi fashion dan makeup advisor untuk keluarga dan kawan dekat saya. Sehingga saya tertarik untuk membagikan tips dan trick yang saya ketahui lewat tulisan.