Header Ads

Daftar Harga Vario 150 Terbaru Terlengkap

Vario 150 merupakan tidak benar satu style style motor matic keluaran product Honda yang paling akhir pas ini. Dulunya Vario hanya mempunyai style yang 125cc saja tetapi bersama bersama keluarnya style Vario 150 ini merupakan berkenaan yang baru di lini motor matic di Indonesia pas ini. Juga tidak kalah pentingnya Honda tentu mengeluarkan product bersama bersama berbagai terlalu berlebih berasal berasal dari generasi di awalannya baik itu di segi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Harga Vario 150

Ya motor matic Vario 150 ini merupakan tidak benar satu motor yang mempunyai mutu terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak karena udah terbukti di mata pembeli mengagumi motor Vario 150 ini sebagai motor yang eksklusif dan layak Anda beli.

Namun sebelum saat sanggup itu Anda mesti paham latar belakang kesuksesan Honda berasal berasal dari pernah hingga pas ini. Honda di awalannya memang tidak berfokus pada mengolah sepeda motor saja. Namun Honda terhitung menekuni di di di dalam mengolah mobil dan terhitung mesin diesel juga. Honda menekuni industri sepeda motornya sendiri pada th. 24 september 1948 yaitu penciptanya bernama Soichiro Honda.

Dulu pada pas itu industri kendaraan bermotor senantiasa terlalu jarang dan terbilang sanggup di kalkulasi bersama bersama jari saja. Namun begitu Honda udah jadi membawa dampak product sepeda motor bersama bersama mesin yang berkualitas. Hal ini sanggup di buktikan bersama bersama kesuksesan Honda memegang gelar industri sepeda motor terbesar sejak th. 1959. Juga Honda terkenal menciptakan mesin bersama bersama pembakaran yang terbaik yang mana sanggup mengolah hingga 14  juta unit tiap tahunnya.

Untuk Anda yang tidak mengetahuinya bahwa Honda terhitung terkenal di di di dalam membawa dampak product mobil yang terbaik di kelasnya. Hal ini sanggup dibuktikan bersama bersama Honda sanggup menggeser saingan terbesarnya yaitu Nissan yang mana pas ini udah tergeser hingga posisi ke dua sejak th. 2001. Hal ini terhitung di buktikan bersama bersama peringkat empatnya di di di dalam kategori produsen mobil terbesar di pasar amerika serikat. Sekarang ini Honda membuktikan diri jadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Selain produsen mobil Honda terhitung udah mengembangkan mesin diesel yang mempunyai mutu di th. 2004. Honda bersama bersama mesin dieselnya ini udah membawa dampak mutu mesin diesel yang ramah lingkungan. Di mana mesin dieselnya terlalu tenang dan tidak terlalu berisik seperti mesin diesel pada umumnya. Hal ini di buktikan terhitung bersama bersama uji emisi yang lewat batas safe tanpa mesti butuh penyaring khusus pada pas itu.

Hingga pas ini Honda senantiasa mempunyai banyak keistimewaan product terhitung di lini sepeda motornya. Untuk mutu tentu tidak kalah di bandingkan bersama bersama product motor di brand lainnya. Juga untuk kategori motor matic Honda yang jadi andalannya yaitu adalah Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini tentu terhitung pas dan sesuai untuk Anda yang menghendaki beroleh motor matic bersama bersama segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.

Harga Vario 150 Di Indonesia

Sebelum mengkaji berkenaan harga Vario 150 terlengkap di Indonesia pas ini kita mesti paham terlebih dahulu apa saja keistimewaan motor Vario 150 yang baru ini. Yang pertama tentu desainnya yang mana pas ini varian Vario 150 tentu lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih muncul elegan. Yang mana berkenaan ini di dukung terhitung bersama bersama banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Motor Honda Vario 150 memang di kenal jadi motor matic yang terlalu mempunyai performa terlalu tinggi, fitur yang canggih, mempunyai teknologi yang tentu terbaru. Juga pilihan warna yang banyak variasi ini lah jadi pilihan para pembeli dan sanggup memimpin segmen motor skutik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri motor Vario 150 ini jadi motor yang bersama bersama penampilan yang ekslusif bagi pengendaranya bersama bersama gabungan warna monotone baru yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black pada style CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini tersedia bersama bersama emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan penampilan sporty yang pastinya lebih premium.

Untuk seri Vario 150 dan Vario 125 memang di kenal jadi brand matic yang premium di segmen skutik pas ini. Yang mana terhitung jadi motor matic pilihan bagi semua warga Indonesia berasal berasal dari anak muda hingga orang dewasa. Selain itu terhitung tersedia aspek yang perlu yaitu kenyamanan pada pas berkendara. Di mana bodi skutik Vario 150 mempunyai ukran yang pas dan sanggup membantu Anda bermanuver bersama bersama nyaman dan sesuai untuk berkendara sehari – hari.

Berdasarkan data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali pada September 2006 hingga Maret 2017, motor skutik yang terkenal di Indonesia ini udah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal th. ini di di di dalam kurun pas Januari-Maret 2017, motor seri Honda Vario beri tambahan kontribusi 32,54% pada penjualan skutik Honda lewat angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk penampilan Honda Vario 150 ini mempunyai penampilan lampu yang baru yaitu bersama bersama Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang sanggup beri tambahan keistimewaan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas sinar yang lebih terang. Juga bersama bersama konsumsi pemanfaatan energi listrik yang lebih hemat, dan memilliki era pakai lebih lama.
Selain itu tersedia terhitung fitur fungsional lainnya yaitu di lengkapi bersama bersama bagasi terbesar di kelasnya yang menggapai 18 liter yang sanggup menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi bersama bersama ban tubeless bersama bersama pilihan terbaik agar lebih tahan pada pas terjadi kebocoran. 

Harga Vario 150 Di Distributor MPM

Harga Vario 150

Untuk urusan mesin Vario 150 juaranya bersama bersama teknologi eSP yang mana sanggup memaksimalkan pembakaran bensin bersama bersama terlalu  efisien dan meminimalisasi gesekan mesin untuk kurangi dampak terbuangnya bensin secara percuma. Serta mengoptimalkan energi yang di keluarkan agar bbm senantiasa hemat dan terhitung performa yang di keluarkan senantiasa maksimal.

Selain itu terhitung teknologi eSP terintegrasi bersama bersama ACG Starter yang sanggup menghidupkan mesin bersama bersama nada lebih halus, dan terhitung jadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk style CBS-ISS sanggup mematikan mesin pas berhenti lebih berasal berasal dari 3 detik dan hanya mesti menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology jadi optimal bersama bersama Kedatangan teknologi Combi Brake System (CBS) yang membantu menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Untuk soal harga Vario 150 terbaru terlengkap di Indonesia tiap tiap daerah dan tiap tiap dealernya sanggup saja sanggup tidak serupa – beda. Namun Anda sanggup memesan nya di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor Vario yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Vario 150 di MPM distributor sebagai setelah itu ini VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama bersama harga menjajakan rp 17,250,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC bersama bersama harga menjajakan Rp 18,775,000,-.

MPM distributor motor honda sedia kan harga Vario 150 Versi 2017 bersama bersama dua warna baru bersama bersama fitur dan teknologi terbaru.