Header Ads

Daftar Harga Vario 150 Terbaru 2017

Vario 150 merupakan tidak benar satu jenis jenis motor matic keluaran product Honda yang paling akhir tepat ini. Dulunya Vario cuma miliki jenis yang 125cc saja namun dengan dengan keluarnya jenis Vario 150 ini merupakan berkenaan yang baru di lini motor matic di Indonesia tepat ini. Juga tidak kalah pentingnya Honda pasti mengeluarkan product dengan dengan beragam berlebihan berasal berasal dari generasi di mulanya baik itu di segi performa ataupun desainnya yang lebih futuristik dan menarik.

Harga Vario 150

Ya motor matic Vario 150 ini merupakan tidak benar satu motor yang miliki mutu terbaik di kelasnya. Bagaimana tidak dikarenakan telah terbukti di mata pembeli mengagumi motor Vario 150 ini sebagai motor yang eksklusif dan layak Anda beli.

Namun sebelum akan dapat itu Anda perlu menyadari latar belakang keberhasilan Honda berasal berasal dari pernah sampai tepat ini. Honda di mulanya sesungguhnya tidak berfokus terhadap memproduksi sepeda motor saja. Namun Honda terhitung merintis di di dalam memproduksi mobil dan terhitung mesin diesel juga. Honda merintis industri sepeda motornya sendiri terhadap th. 24 september 1948 yaitu penciptanya bernama Soichiro Honda.

Dulu terhadap tepat itu industri kendaraan bermotor selalu benar-benar jarang dan terbilang bisa di hitung dengan dengan jari saja. Namun begitu Honda telah merasa membawa dampak product sepeda motor dengan dengan mesin yang berkualitas. Hal ini bisa di buktikan dengan dengan keberhasilan Honda memegang gelar industri sepeda motor terbesar sejak th. 1959. Juga Honda tenar menciptakan mesin dengan dengan pembakaran yang terbaik yang mana bisa memproduksi sampai 14  juta unit tiap tahunnya.

Untuk Anda yang tidak mengetahuinya bahwa Honda terhitung tenar di di dalam membawa dampak product mobil yang terbaik di kelasnya. Hal ini bisa dibuktikan dengan dengan Honda bisa menggeser saingan terbesarnya yaitu Nissan yang mana sementara ini telah tergeser sampai posisi ke dua sejak th. 2001. Hal ini terhitung di buktikan dengan dengan peringkat empatnya di di dalam kategori produsen mobil terbesar di pasar amerika serikat. Sekarang ini Honda menyatakan diri menjadi perusahaan sekaligus produsen mobil terbesar di dunia.

Selain produsen mobil Honda terhitung telah mengembangkan mesin diesel yang miliki mutu di th. 2004. Honda dengan dengan mesin dieselnya ini telah membawa dampak mutu mesin diesel yang ramah lingkungan. Di mana mesin dieselnya benar-benar tenang dan tidak benar-benar berisik seperti mesin diesel terhadap umumnya. Hal ini di buktikan terhitung dengan dengan uji emisi yang lewat batas safe tanpa perlu perlu penyaring spesifik terhadap tepat itu.

Hingga tepat ini Honda terus miliki banyak keunggulan product terhitung di lini sepeda motornya. Untuk mutu pasti tidak kalah di bandingkan dengan dengan product motor di merk lainnya. Juga untuk kategori motor matic Honda yang menjadi andalannya yaitu adalah Vario 150. Untuk soal harga Vario 150 terbaru ini pasti terhitung tepat dan cocok untuk Anda yang idamkan mendapatkan motor matic dengan dengan segudang fitur teknologi canggih yang disematkan di dalamnya.

Harga Vario 150 Di Indonesia

Sebelum mengupas berkenaan harga Vario 150 terlengkap di Indonesia tepat ini kami perlu menyadari lebih-lebih dahulu apa saja keunggulan motor Vario 150 yang baru ini. Yang pertama pasti desainnya yang mana tepat ini varian Vario 150 pasti lebih futuristik, lebih tajam, dan lebih muncul elegan. Yang mana berkenaan ini di dukung terhitung dengan dengan banyaknya fitur yang di sematkan di dalamnya.

Motor Honda Vario 150 sesungguhnya di kenal menjadi motor matic yang benar-benar miliki performa benar-benar tinggi, fitur yang canggih, miliki teknologi yang pasti terbaru. Juga pilihan warna yang banyak ragam ini lah menjadi pilihan para pembeli dan bisa memimpin segmen motor skutik di Indonesia.

Di Indonesia sendiri motor Vario 150 ini menjadi motor yang dengan dengan penampilan yang ekslusif bagi pengendaranya dengan dengan gabungan warna monotone baru yaitu Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black terhadap jenis CBS-ISS. Keseluruhan warna eksklusif ini tersedia dengan dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150 di sisinya. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan penampilan sporty yang tentunya lebih premium.

Untuk seri Vario 150 dan Vario 125 sesungguhnya di kenal menjadi merk matic yang premium di segmen skutik tepat ini. Yang mana terhitung menjadi motor matic pilihan bagi seluruh warga Indonesia berasal berasal dari anak muda sampai orang dewasa. Selain itu terhitung tersedia aspek yang perlu yaitu kenyamanan terhadap tepat berkendara. Di mana bodi skutik Vario 150 miliki ukran yang tepat dan bisa menunjang Anda bermanuver dengan dengan nyaman dan cocok untuk berkendara sehari – hari.

Berdasarkan knowledge Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI), sejak dirilis pertama kali terhadap September 2006 sampai Maret 2017, motor skutik yang tenar di Indonesia ini telah dimiliki oleh 9.575.508 konsumen. Pada awal th. ini di di dalam kurun tepat Januari-Maret 2017, motor seri Honda Vario beri tambahan kontribusi 32,54% terhadap penjualan skutik Honda lewat angka penjualan sebanyak 301.374 unit.

Untuk penampilan Honda Vario 150 ini miliki penampilan lampu yang baru yaitu dengan dengan Dual Keen Eyes Headlight berteknologi kan LED yang bisa beri tambahan keunggulan lebih baik bagi pengendara lewat intensitas cahaya yang lebih terang. Juga dengan dengan konsumsi penggunaan energi listrik yang lebih hemat, dan memilliki jaman menggunakan lebih lama.
Selain itu tersedia terhitung fitur fungsional lainnya yaitu di lengkapi dengan dengan bagasi terbesar di kelasnya yang menggapai 18 liter yang bisa menyimpan helm fullface sekalipun. Untuk sektor ban Vario 150 ini di lengkapi dengan dengan ban tubeless dengan dengan pilihan terbaik agar lebih tahan terhadap tepat berlangsung kebocoran. 

Harga Vario 150 Di Distributor MPM

Harga Vario 150

Untuk urusan mesin Vario 150 juaranya dengan dengan teknologi eSP yang mana bisa memaksimalkan pembakaran bensin dengan dengan benar-benar  efektif dan meminimalisasi gesekan mesin untuk kurangi pengaruh terbuangnya bensin secara percuma. Serta mengoptimalkan energi yang di keluarkan agar bbm selalu hemat dan terhitung performa yang di keluarkan selalu maksimal. 
Selain itu terhitung teknologi eSP terintegrasi dengan dengan ACG Starter yang bisa menghidupkan mesin dengan dengan nada lebih halus, dan terhitung menjadi basic pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) untuk jenis CBS-ISS bisa mematikan mesin tepat berhenti lebih berasal berasal dari 3 detik dan cuma perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

Manfaat Honda Smart Technology jadi optimal dengan dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS) yang menunjang menyeimbangkan pengereman roda belakang dan depan secara lebih optimal.

Untuk soal harga Vario 150 terbaru 2017 dan terlengkap di Indonesia tiap-tiap tempat dan tiap-tiap dealernya bisa saja bisa tidak serupa – beda. Namun Anda bisa memesan nya di MPM distributor Honda yang terhitung harga distributor Vario yang paling terjangkau. Untuk harga yang yang diterapkan atas penjualan motor Honda Vario 150 di MPM distributor sebagai selanjutnya ini VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan dengan harga menjajakan rp 17,250,000,- , VARIO 150 EKSKLUSIF MMC dengan dengan harga menjajakan Rp 18,775,000,-.

MPM distributor motor honda sedia kan harga Vario 150 Versi 2017 dengan dengan dua warna baru dengan dengan fitur dan teknologi terbaru.