Header Ads

Panduan Strategis Tanya Jawab Untuk Menjadi Social Media Marketing

Kali ini saya mau mengangkat seputar bagaimana kunci sukses kamu agar diterima di perusahaan menjadi seorang online networking advertising. Banyak sekali perusahaan tidak menempatkan posisi yang tepat seorang online networking advertising di perusahaanya, selain tidak memiliki landasan dasar yang tepat untuk merekrut seorang web-based social networking, atau kembali ke kamu yang tidak siap menghadapi sejumlah wawancara yang baik. 

Jika kamu ingin mengejar karir di bidang social showcasing/methodology namun tidak merasa cukup percaya diri, kamu bisa mengambil latihan di online networking misalnya kamu bisa buka http://www.lynda.com. Kamu bisa melihat beragam pelatihan yang sesuai dengan bidang kamu. Pertanyaan-pertanyaan ini merupakan hal yang muncul sering saya temukan dan saya pergunakan untuk merekrut seorang web-based social networking showcasing. Saya akan memulai hal-hal teknis mengenai kebutuhan yang penting dalam sebuah pekerjaan di online networking, termasuk hal-hal yang harus dan tidak kamu lakukan. 


Bagaimana kamu menggunakan Social Media Marketing / media sosial sebagai alat untuk layanan pelanggan? 

Online networking adalah jaringan yang hebat untuk melayani pelanggan karena kamu dapat berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung, menggunakan analisis untuk melihat bagaimana mereka menanggapi konten, dan menemukan influencer untuk visiting dengan dan membawa ke jaringan web-based social networking kamu ke stage socal media lainnya. Sebagian besar pekerja online networking melempar kontent ke pembaca yang dapat diterima 'dikonsumsi'menjadi informasi publik ke pelanggan kamu. 

Bagaimana kamu mengukur pengembalian sosial atas investasi (ROI)? 

Gunakan alat ukut konversi seperti Facebook and Optimized CPM. Site kamu juga sudah memiliki analisis untuk dapat melihat ROI (Return on Investment) melalui inside site kamu, atau mendaftarkan ke sejumlah layanan activity yang ada seperti Alexa atau Google Analytics. Sejumlah online networking stage seperli LinkedIn juga memiliki layanan analisis tersendiri. 

Langkah-langkah dasarnya hampir sama seperti clicks, likes, offers, buys, change in demeanor, dll. 

Apa manfaat dari stage seperti Hootsuite, TweetDeck, dll? 

Jika belum tahu layanan ini, coba deh kamu mampir sebentar ke situsnya untuk melihat berbagai include yang ada di dua situs ini. Ada berbagai layanan highlight yang dapat kamu temukan di sini dan kamu tidak harus mengetahuinya, negligible kamu dapat memahami apa bedanya dan fungsinya dibandingkan dengan Twitter. Terutama kamu harus memahami Hootsuite, stage ini merupakan salah satu online networking administration dashboar yang withering sering digunakan untuk melihat analisis/traffick web-based social networking kamu. 

Hootsuite memberikan layanan dashboard online networking, sehingga kamu dapat mengelola semua channel kamu dalam satu tampilan termasuk jadwal tweet, track examination, menemukan pelanggan potensial, dan dapat berkolaborasi dengan devotees lainnya.