Header Ads

Sandal Selop Pria Murah Kualitas Terbaik


Sandal-Selop-Pria-Murah-Kualitas-Terbaik
Sandal atau sendal yaitu salah wahid ala alas kaki yg berburai kepada sektor jari kaki atau tumit pemakainya. sektor alas telapak( dihubungkan bersama utas atau sabuk yg berfungsi sbg tang penangkal( di sektor jari, punggung kaki, atau pergelangan kaki supaya sandal tak terlerai awal kaki pemakainya. Sandal bersama tampuk di bidang punggung dan jemari, malahan terdedah di bidang tumit dan pergelangan kaki dinamakan selop.

Dari sisi penggunaan, sandal jepit lebih enak dimanfaatkan dibanding sandal selop. Tapi bermula sudut guna pada kebugaran kulit, sandal selop jauh lebih aman. sebab terlampaui bahari dan tidak jarang memanfaatkan sandal jepit bakal membuahkan kulit tapak kaki jadi tebal dan pecah-pecah.

Sandal Selop Pria Murah merupakan salah tunggal motif selop laki laki alamat katalog basama soga yg populer di jakarta ataupun bandung. selop laki-laki ini terbuat bersumber bahan kulit sintetik yg nyaman dan trendy diwaktu difungsikan. selop laki laki ini cuma ada tunggal corak tepung seperti sketsa. selop laki laki ini tak mempunyai untai di sektor depannya. tepat dipakai bagi aktivitas sehari-hari.