Header Ads

Cara Modifikasi Yamaha Mio Sporty Thailook Paket Anak Sekolahan




Cara modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan yang akan kami informasikan tentu tidak membutuhkan biaya terlalu banyak atau bisa dibilang sepadan dengan dompet anak sekolahan. Namun memiliki engine dengan lari melesat bukan berarti digunakan untuk ugal ugalan atau kebut kebutan dijalan. Melesat terdepan disaat lampu hijau menyala tentu tidak ada yang melarang. 


Dan Berikut ini Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan: 

Yang utama dalam cara modifikasi Yamaha Mio paket anak sekolahan adalah pada bagian cylinder, anda bisa menggunakan cylinder berdiameter 58mm yang tentunya kapasitas mesin anda menjadi sekitar 155cc. Yang tentunya membengkaknya cc cukup berpengaruh pada akselarasi tunggangan kesayangan anda. 

Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan 

Namun jangan senang dulu, anda play on words harus memperbesar porting masuk dan porting buang. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu menghambat pemasukan bahan bakar dan gas pembuangan dengan ruang bahan bakar yang sudah diperbesar. Lubang pemasukan bisa anda besarkan menjadi 24mm sedangkan untuk lubang pembuangan cukup di 23mm saja. Hal ini akan membuat tenaga tunggangan anda semakin melesat. 

Klep dibiarkan saja orsinil karena dirasa cukup untuk bisa melesat di ukuran anak sekolahan. Akan tetapi anda harus melonggarkan kompresi yang ada agar mampu digunakan dalam jarak yang cukup jauh, tambahkan pressing atas 1 buah dan pacing bawah 2 buah untuk melonggarkan kompresi yang dihasilkan oleh cylinder 58mm tersebut. 

Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan 

Sedangkan noken as bisa anda rubah atau memapasnya menjadi memiliki pinggang 19mm dengan tinggi add up to 25mm pada bagian in atau masuk. Dan untuk bagian pembuangan anda bisa membuat pingga 19.5mm dengan tinggi add up to 25.5mm. ukurn tersebut dirasa sangat pas dengan settingan yang ada pada tungganagn anda. 

Cara Modifikasi Yamaha Mio Paket Anak Sekolahan 

Untuk karbu, biarkan menggunakan yang orsinil namun pilot fly dan principle jetnya naik satu tahap dari ukuran orsinilnya. Beralih ke CVT, gunakan roller dengan ukuran 9g agar tarikan menjadi lebih ringan. Dan bagian pembuangan, cukup dengan merubah pada bagian leher, dibesarkan menjadi 25mm dan bagianbelakang sekatnya dibuat sedikit misfortune agar tidak terlalu berisik dan tidak menghambat kinerja mesin. Semoga cara modifikasi Yamaha Mio Sporty Thailook paket anak sekolahan diatas bisa bermanfaat. 

modifiikasi cara bikin mio 58 klep standar kenceng modifikasi mio straightforward ukuran roller mio biar kenceng cara bikin mio kenceng buat harian modifikasi mio energetic basic modif mio sederhana karbu yang cocok buat mio standar modifikasi engine mio lively basic cara bikin mio 58 harian bikin mio standar kenceng karburator yang cocok buat mio lively cara modifikasi engine mio lively setting karbu mio biar kenceng cara bikin engine mio kenceng buat harian modif cvt mio biar kenceng modifikasi mio drag harian mio modifikasi basic modif engine mio sederhana modifikasi mesin mio seher 58 klep standar memodifikasi mio biar kenceng modif mesin mio bikin mio kenceng buat harian mio lively thailook mio modif basic modif mio basic modifikasi mesin mio lively roller mio harian cara membuat engine mio kencang Cara memodifikasi mio